Hillary Clinton Tampil Stylish dengan Kalung Oscar de la Renta Rp 7,8 Juta

Jakarta – Hillary Clinton memiliki segudang agenda pasca kalah dari Donald Trump di pemilihan presiden AS. Di antaranya adalah menghadiri rangkaian acara New York Fashion Week bersama editor in chief Vogue, Anna Wintour.

Pada Kamis lalu, Hillary menemui Anna dalam sebuah acara tribut untuk desainer Osca de la Renta. Untuk ajang fashion itu, Hillary memilih setelan warna cerah untuk penampilannya, yakni coat berwarna fuchsia.

Satu hal yang tampil berbeda dari penampilan Hillary adalah, ia membuat penampilannya lebih fashionable dengan kalung statement kali ini. Mengingat saat masa kampanye dulu, Hillary seringkali terlihat polos dan hanya membuat statement lewat warna pantsuit yang dipakainya.

Kalung berwarna emas yang terbilang besar itu adalah salah satu karya dari Oscar de la Renta. Kalung yang dinamai Hammered Disc Necklace ini dijual US$ 590 atau sekitar Rp 7,8 jutaan di Saks. Kalung ini ia padukan dengan anting emas senada.

Saat di podium, Hillary bercerita tentang pertemuannya dengan Oscar de la Renta, desainer berdarah Republik Dominika-Amerika di tahun 1998 silam.

“Begitu banyak dan masih banyak lagi imigran yang cinta kepada Amerika seperti yang Oscar de la Renta contohkan kepada kita setiap harinya,” ujar HIllary. (als/kik)
Berita ini bersumber dari : detik.com
Dengan judul : Hillary Clinton Tampil Stylish dengan Kalung Oscar de la Renta Rp 7,8 Juta

Bagikan berita ini untuk teman kamuShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn