Hijab Laudya Cynthia Bella Laris Manis Jelang Lebaran, Dijual Rp 200 Ribuan

Jakarta – Merayakan Ramadan dan menyambut Lebaran 2018, HIJUP Mengadakan acara tahunan HIJUP Ramadan Festival untuk kedua kalinya. Lebih dari 100 brand busana muslim menawarkan beragam desain hijab.

Salah satu booth yang paling ramai dikunjungi adalah hijab L by LCB. Label milik Laudya Cynthia Bella tak pernah kosong sejak acara ini dimulai beberapa jam lalu.

Menurut Ratna, kasir booth L by LCB dalam kurang dari 2 jam ia sudah menjual sekitar 100 helai hijab motif. Hal ini disebabkan ada diskon sebesar 40% di booth tersebut.

Hijab Laudya Cynthia Bella Laris Manis Jelang Lebaran, Dijual Rp 200 RibuanHijab L by LCB diserbu pembeli di HIJUP Ramadan Festival. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Baca Juga: 4 Jenis Bahan Jilbab Laudya C. Bella yang Bikin Hijabers Penasaran

“Yang paling laris itu motif hijab yang pernah dipakai kak Bella dan diposting di Instagram-nya seperti koleksi Ranting warna olive atau maroon,” tutur Ratna kepada Wolipop pada Jumat (25/05/2018) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Secara keseluruhan, hijab L by LCB ini sudah menjual ribuan helai hijab motif. Omzetnya pun bertambah saat memasuki bulan Ramadan. Harga hijab L by LCB dibandrol sekitar Rp 345 ribu – 375 ribu, tapi khusus di acara HIJUP Ramadan Festival dijual Rp 200 ribuan.

Adapun bahan yang paling laris adalah bahan katun voile. Sementara bahan hijab yang sedikit diminati adalah organza.

“Tren hijab organza sudah mulai turun. Makanya sekarang juga nggak bawa banyak,” tutup Ratna.

(sil/eny)
Berita ini bersumber dari : detik.com
Dengan judul : Hijab Laudya Cynthia Bella Laris Manis Jelang Lebaran, Dijual Rp 200 Ribuan

Bagikan berita ini untuk teman kamuShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn