Kisah Wanita Jatuh Hati Pada Pria Tua, Awalnya Pura-pura Cinta Demi Uang

JakartaCinta memang kadang tidak mengenal usia. Banyak orang jatuh cinta dengan pasangan yang jauh lebih tua atau lebih muda. Seperti wanita asal Kanada bernama Anna Fuller ini. Ia jatuh cinta dengan pria yang usianya 24 tahun lebih tua. Kisah cinta beda usia mungkin sudah biasa. Yang membuatnya menarik, awalnya Anna mendakati sang pacar karena uang.

Anna pertama kali bertemu Rob Hunter di sebuah bar ketika merayakan ulang tahun yang ke-17. Ia pun mengakui awalnya mulai berhubungan dengan pria 47 tahun tersebut karena uang. Namun lama kelamaan, ia mengaku mulai jatuh cinta betulan dengan Rob.

“Malam saat aku keluar di hari ulang tahunku dan dia bersama temannya untuk (hangout) akhir pekan, aku mengatakan padanya aku berusia 18 tahun. Awalnya itu hanya untuk uang, karena aku remaja yang tumbuh di keluarga kelas rendah dan aku dulu terbiasa dimanjakan dan mendapatkan apapun, jadi aku pikir pria tua dengan kenyamanan akan cocok,” katanya kepada Medium World.

Kisah Wanita Jatuh Hati Pada Pria Tua, Awalnya Pura-pura Cinta Demi UangFoto: Anna Fuller/Medium World

“Setelah mengenalnya, aku memutuskan aku punya perasaan serius kepadanya juga dan aku pikir itu karena dia membiarkanku menjadi remaja yang berisik, mengesalkan dan menerimaku, menghadapi masalahku seperti masalahnya,” lanjut Anna.

Menurut Anna, Rob sangat perhatian dan itu lah yang membuatnya tertarik pada pria lebih tua itu. Apalagi Rob juga menerima kepribadian Anna yang suka bercanda seperti kebanyakan remaja. Mereka pun telah berencana untuk menikah suatu hari nanti.

“Walaupun kami berencana menikah suatu hari nanti tapi bertahun-tahun mendatang bukan dalam waktu dekat. Kami tidak berencana punya anak bersama karena dia sudah punya dua anak dan aku punya lima saudara dan bekerja dengan anak kecil,” jelas Anna.

Kisah Wanita Jatuh Hati Pada Pria Tua, Awalnya Pura-pura Cinta Demi UangFoto: Anna Fuller/Medium World

“Aku juga suka dimanja dan banyak menghabiskan uang untukku sendiri, jadi aku tidak merasa anak cocok unukku atau kami dan hubungan kami,” tambahnya.

Anna pun mengaku sudah dekat dengan dua anak Rob. Meski jarak usia keduanya terpaut sangat jauh, ia merasa tak memiliki masalah dengan itu. Mengenai jarak usia, Anna mengatakan jika awalnya keluarga tidak menyetujui hubungan tersebut karena hal tersebut. Namun kini keluarganya mulai menerima meski sang ibu tidak ingin berbicara dengan Rob. (ami/ami)
Berita ini bersumber dari : detik.com
Dengan judul : Kisah Wanita Jatuh Hati Pada Pria Tua, Awalnya Pura-pura Cinta Demi Uang

Bagikan berita ini untuk teman kamuShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn